Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mari berceritaaaa!

gw mau ceritain ah!
ni deh. Yang cowoknya ja ya..
coz, klo yang cewenya gw gk tau..

  •  Aditya Nugraha
Mnurut gw sieh..., bocah, tuh. orangnya...
baik sih., trus. suka bantuin ( wkwkwkk.., walaupun tiap hari gw minta tlong dia. ambil agenda harian)

  •  Adyama Arya
Orangnyaaaaa...,   Lucu dah...
kalo gw liat mirim Mr.Bean
*maav maav ja nih...
wkwkwkwk..
gw juga seru, manggil YAMAAAAAAAAAA...

  •  Afrizal Nusa Pratama
ijal, itu namanya...
orangnya aneh tapi kocak juga sih.,
haha.., * KATANYA SIH. DIA SUKA MA AGNIE...
wkwkwk...

  • Beryl Fisa Ariza
Gokil, lucu. itu yang cocok buat dia...
Dia jago maen PB..., Kata kata yang keinget dari diaaaaa...
" ZAMBAN " wkwkwkwk...

  • Cahya Nugraha Putra
Kadang kadang rese'., tapi. kelas 73 gk bakal rame + seru, kalo gk da si Cahya..
haha... Dia pernah bilang ma gw " Lu mah gampang nyari cewe, lah. gw kan susah., makanya kalo putus cari lageeeee!! "

  • Fikri Fauzan
Orangnya..., gitu deh..., suka baca komik mulu. bocah mah...
Kalo, bocah lagi Streezzz., dia ngata ngatain si Mr.Nyusahin...
wkwkwkwkwk..., lucu dah kalo ngeliat dia ngata ngatain Mr.Nyusahin...

  • Kevin Arvianzha
Orangnyaaaaaaaaaaaaaaaa! Nyusahiiiiiiiiiiiiiin banget deh...
tapi, dia kalo ngelawak. lucuuuuuuuuuuuuu banget deh..

  • M.Aresto Ascary H.
Orang nya lucu, dia punya 2 kepribadian. kalo bajunya di masukin. Jadi "Resto"
ehhh, kalo dikluarinnn.., jadinya " Setyo"
Tmen tmen sering bilang ke dia. " To, mingkem to!"
Suka ngelawak dah dia mah...

  • Nurochman Ramadhani
Aduuuuuuuh, kalo inget dani mah.. Pikir sendiri dah!
dia suka ngelawak di klaz..,
Lucu banget deeeeeeeh!
aheuuuuuuuuheuuuuuuuu!

  • Ridho Al-Hafiedz
Orangnya lucu, kalo di kelitikin pasti gelinya TERLALU'
wkwkwk..., dia suka foto foto in orang + suka nge video in apa ajaaaah, yg da di kelaz.
jadi, dia kayak Dokumentator'
haha...

  • Rheza Adnandy
dia, orangnya lucu..
sering dipanggil "Nunung" gk tau dah knapa.
tapi, jadi seruuu..
Kalo rambutnya gw pegang...
Pasti ngamuk ngamuk! wkwkwkwkwk...





Itulah, sedikit dari cerita cerita yang terukir di 73. khusunya buat cowo..
*Sory yg gk ada di atas, coz. gw lupa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar